5 Games Android Rekomendasi Just FunnyChannel Januari 2016


Sobat suka bermain games, apalagi di android, banyak pilihan games games menarik untuk di mainkan di android dari yang bayar sampai yang gratis, dari yang berukuran kecil sampai yang besar, dengan berbagai genre seperti action, shooting, fighting, racing, sampai rpg dan moba. Nah di kesempatan kali ini Just FunnyChannel akan memberi rekomendasi games yang (menurut saya) asyik.

1. Asphalt Nitro. (Gratis)


Kalau sobat penggemar games asphalt 8 pasti sobat akan menyukai games yang satu ini. Games Racing yang satu ini sangat menarik dan tidak membosankankan games ini hampir mirip banget 100% kayak games asphalt 8, tapi yang lebih sulit di percaya grafis dan visual yang hampir semirip asphalt 8 hanya di kemas dengan ukuran 25 mb, sobat gak salah denger 25 mb tanpa download data atau yang lain. Makanya saya sering memakai games ini untuk mengetes performa suatu device.
Games Asphalt nitro ini tersedia gratis di playstore jadi tidak ada rugi nya kan kalau di download hanya 25 mb pula.

2. Piano Tiles 2. (Gratis)                                                                                         

    
Piano Tiles 2 adalah rekomendasi saya yang ke 2 kenapa saya ngerekomendasiin ini? Karena menurut saya games simpel ini sangat seru kita hanya di suruh memencet menvet tombol piano yang lewat dengan di iringi beberapa musik klasik meskipun gameplay nya terdengar sederhana tapi setelh sobat memainkan nya pasti akan ketagihan tidak jarang juga saya melihat anak kecil sampai orang tua memainkan games ini untuk mengisi waktu games ini gratis jadi tunggu apalagi silahkan download di playstore.

3. Minecraft Story Mode. (Bayar).                                                              

Games minecraft besutan tell tale ini memang menarik gameplay nya lebih mirip seperti menonton film, sebagian orang mungkin berpikir games ini membosankan tapi sebenarnya tidak karena kita bukan sembarangan nonton doang kita juga di suruh memilih, jawaban pertanyaan, swipe up atau down untuk lompat dan, menyusun puzzle serta, melawan zombie uniknya jika salah satu bagian dari yang saya sebutkan diatas di lakukan berbeda, jalan cerita nya juga akan berubah. games ini berbayar sekitar 60 ribuan tapi mimin dapat games ini dengan harga 1.500 doang karena lagi diskon akhir tahun (mimin nya banci promo)
Namun yang lebih di sayangkan jika sobat sudah menyelesaikan 1 episode dari games ini untuk memasuki episode laim sobat harus bayar lagi sekitar 60 ribuan per episode, meskipun terhitung mahal, mimin menghabiskan ratusan ribu untuk memainkan games ini lho jadi buat yang mau coba coba games ini mimim rekomendasin deh.


4. Vainglory. (Gratis).                                                                                                             

Buat yang suka dota pasti suka sama games ini. Games bergenre moba ini benar benar di sesuaikan dengan perangkat layar sentuh android, games ini mirip banget sama dota 2 karakter nya juga banyak beserta pilihan mode pada gamesnya. Games ini gratis jadi segera download di playstore.

5. Lego Batman 3 ( Bayar).                                                                          

Nah ini Games terakhir yang sangat mimin sukai lego batman 3 gameplay nya menarik dan karakter nya banyak benar benar seperti main di pc. Games ini menampilkan banyak karakter injustice league seperti batman, superman, wonderwoman, flash, green lantern, dll. Harga games ini sekitar 60 ribuan tapi mimin dapat hanya 13 ribuan pas diskon akhir tahun kemarin. Mimim beli games ini karena mimin dari dulu adalah penggemar games lego batman dari zaman ps2 (lah malah curhat) pokoknya games ini bagus dan masih recomended buat di download deh sob.








Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget