Review Aplikasi Netflix : Tv Berlangganan Dengan Tayangan Lengkap



Netflix, nama ini masih terdengar cukup asing di indonesia, karena memang tv berlangganan asal amerika serikat ini baru saja masuk ke indonesia. Saya cukup suka memakai netflix untuk menggantikan tv berlangganan yang ada di rumah seperti indovision atau usee tv nya indi home, karena selain film dan serial tv nya yang lebih lengkap, netflix bisa di tonton di mana saja dengan perangkat apa saja mau smartphone, tablet, pc, laptop, dan juga smart tv.

Netflix mempunyai harga berlangganan yang cukup murah, bahkan lebih murah dari tv berlangganan di indonesia lainnya harganya sekitar 109 ribu sampai 169 ribu, lebih murah dari indovision kan. Tersedia 3 pilihan paket yaitu basic, standard, dan premium. Mimin pakai paket standard yang harganya 139 ribu, oiya kalau sobat baru daftar netflix sobat akan mendapatkam gratis 1 bulan lho, tinggal buat aja akun di netflix.


Langsung ke intinya saja apa sih fungsinya? Terus gimana cara pakainya? Seperti yang sudah saya bilang di awal netflix adalah tv berlangganan asal amerika yang punya harga murah dan dapat di gunakan di mana saja dengan perangkat apa saja.
Film-film di netflix sangat lengkap begitu juga serial tv nya, bayangkan sob kita bisa nonton serial tv dari seluruh dunia dengan perangkat yang bermodalkan internet saja. Oiya perlu di catat untuk menggunakan netflix sobat butuh koneksi internet yang cukup mumpuni minimal 1 mbps cukup lah, saya menonton netflix kebanyakan pakai wifi baik di rumah, sekolah, ataupun kafe. Mending jangan pakai kuota sob karena bakal cepat habis nanti kuota nya, tips saya sih kalau nontonnya pakai kuota jangan setel resolusi nya ke 720 piksel atau hd setel aja ke 360-480 piksel itu aja udah boros. Well anyway gimana sih cara makenya kalau sobat makai nya di android atau ios download aja aplikasi nya, kalau nontonnya di pc atau laptop buka aja www.netflix.com ,kalau nontonnya pakai tv ini memerlukan smart tv kalau beli smart tv kemahalan beli aja android tv box paling harganya 700 ribuan-2 jutaan (penulis makai smart tv nexus player) biar tv sobat fungsi nya sama kayak smart tv.
Saya suka makai netflix karena bisa nonton acara tv ke sukaan saya di manapun. Pas lagi santai di rumah pakai smart tv, pas lagi di cafe pakai tablet, atau pas lagi di kamar pakai pc.

Kesimpulannya netflix memang sangat berguna karena mobilitas nya dapat di gunakan di perangkat apa saja dan harganya yang murah, namun memnutuhkan koneksi internet yang mumpuni.














02.34
Label:

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget