Asus Zenfone Go Smartphone Asus Yang Terjangkau




Asus memperkenalkan varian Zenfone dengan harga paling terjangkau. Namanya adalah Zenfone Go yang baru saja diluncurkan dan dibanderol hanya USD 80 atau sekitar sejutaan rupiah saja.

Zenfone Go baru saja dirilis di India. Sebenarnya, ini adalah varian baru dari ponsel dengan nama sama yang sudah diluncurkan beberapa bulan lalu. Tapi speknya lebih rendah dan ujung ujungnya harganya bisa makin ditekan.

"Zenfone Go menutup kesuksesan ekstrim kami di India. Kami senang melihat respons di tahun ini untuk lini smartphone Zenfone dan yakin smartphone terjangkau ini akan diapresiasi juga oleh user," kata Peter Chang, Country Manager Asus India yang dikutip dari IBTimes.

Speknya lumayan untuk ukuran ponsel sekelasnya. Zenfone Go memiliki layar 4,5 inch resolusi 854x480 pixel. Kemudian prosesornya MediaTek MT6580M yang ditunjang dengan RAM 1 GB. Lalu kamera 5 megapixel, kamera depan VGA, memori internal 8 GB, slot microSD, baterai 1.600 mAh, dual SIM dan OS Android 5.1 Lollipop.

Belum diketahui apakah Zenfone Go akan dirilis di luar India. Jika demikian, sasaran pasarnya dipastikan negara berkembang seperti Indonesia. Dengan lini Zenfone, Asus belakangan memang cukup sukses di pasar smartphone setelah sebelumnya lebih dikenal sebagai produsen PC.
23.14
Label:

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget