Desain Xiaomi mi5 terungkap




Jakarta - Beberapa waktu lalu netter telah disuguhi foto render desain Mi 5. Kini kita bisa melihat bentuk nyata ponsel flagship Xiaomi itu dalam bentuk foto dan video.

Pada bocoran foto, terlihat jelas tampilan depan dan belakang ponsel Mi 5. Penampilannya persis dengan foto render yang telah muncul belakangan ini.

Bagian depan dan belakang tersemat lapisan kaca dengan frame metal. Dan benar, Xiaomi menempatkan tombol Home pada Mi 5. Kemungkinan besar ditombol itulah ditempatkan sensor sidik jari.

Mi 5 terlihat memiliki desain bezel yang tipis. Hal ini membuat layarnya tampak lebih besar. Bila diperkirakan ukurannya antara 5,2 - 5,5 inch. 

Secara keseluruhan tampilan Mi 5 mirip dengan seri Mi Note. Bedanya hanya pada tombol home dan ukuran layaranya. Seakan ponsel ini menjadi Mi Note mini.



Agar makin menarik, Xiaomi membesut ponselnya ini dalam beberapa pilihan warna. Seperti dilansir dari Gizmochina, Senin (28/12/2015), perusahaan berbasis di China itu menyiapkan 4 warna yakni putih, hitam, emas dan pink.

Sementara itu dalam bocoran video, Xiaomi Mi 5 tampil menawan pada docking kayu. Terlihat, ponsel tersebut menjalankan MIUI 7 yang dirilis beberapa bulan lalu. 

Saat dijajal, perpindahan layar Mi 5 cukup mulus. Mungkin ini dikarenakan spesifikasi yang dimilikinya. Berdasar rumor, ponsel ini disokong dengan prosesor Snapdragon 820 dan RAM 4 GB. 

Ruang penyimpanannya sendiri cukup lapang, yakni 64 GB. Sementara kameranya berukuran 21 megapixel di belakang dan 8 megapixel di depan.
Sejumlah laporan memprediksi ponsel ini akan melenggang awal tahun 2016, sekitar bulan Januari atau Februari mendatang.

20.04
Label:

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget