Samsung Galaxy S7 Meluncur Dalam 2 Varian




Rumor terbaru soal Galaxy S7 menyebut bahwa ponsel flagship Samsung itu akan tersedia dalam dua ukuran layar. Yaitu 5,2 inch untuk versi layar datar dan 5,5 inch untuk versi layar melengkung alias 'Edge'.

Sementara rumor yang beredar sebelumnya menyatakan bahwa Galaxy S7 juga akan tersedia dalam varian layar berukuran 5,7 inch, serupa dengan yang dipakai Samsung di S6 Edge+.

Jika benar S7 akan tersedia dalam dua ukuran layar ini, artinya Samsung sudah melakukan perubahan strategi dalam penjualan ponsel flagshipnya. Ponsel jagoannya tahun ini -- Galaxy S6 -- juga tersedia dalam dua varian, layar melengkung dan datar.

Bedanya, kedua ponsel tersebut mempunyai ukuran layar yang sama, yaitu 5,1 inch. Sementara dengan strategi baru tersebut, Samsung mungkin akan mengikuti taktik Apple saat membuat iPhone 6 dan 6 Plus, yaitu merilis ponsel dengan ukuran 4,7 inch dan 5,5 inch.

Memang, Samsung punya Galaxy S6 Edge+ dengan layar lebih besar, namun perangkat tersebut diluncurkan beberapa bulan setelah Samsung merilis S6 dan S6 Edge, dikutip dari The Verge, Selasa (29/12/2015).

Untuk produksi awal ponsel flagship teranyarnya tersebut, Samsung disebutkan akan memproduksi sebanyak 5 juta unit, yang terbagi menjadi 3,3 juta unit S7 dan 1,6 juta unit S7 Edge. Ponsel ini kemungkinan akan diluncurkan pada bulan Maret 2016.
23.18
Label:

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget