Cara Memainkan Games PSP Di Android


Psp (Playstation Portable) , konsol ini sangat terkenal di zaman nya, games games nya seru dan , sangat lengkap. saya juga suka menghabiskan waktu dengan konsol yang satu ini, tapi seiring perkembangan zaman psp saya sudah rusak dan saya lebih sering menghabiskan waktu dengan pc, atau tablet android. Tapi saya iseng mencari di playstore dan menemukan emulator psp sungguh sebuah nostalgia 😝😝 saya langsung mendownload nya dan langsung mencari tahu cara memainkan games psp nya 

Langkah langkah memainkan games psps adalah sebagai berikut

1. Download Emulator Psp. https://play.google.com/store/apps/details?id=org.ppsspp.ppsspp

2. Install dan jalankam  emulator psp di perangkat android kalian.


3. Emulator ini tidak termaksud games (ya iyalah) jadi sobat harus mendownload nya sendiri di http://www.emuparadise.mobi/PSP_ISOs/List-All-Titles/44

4. Jika Sobat sudah pilih games dan sudah mendownload nya silahkan ekstrak file rar ke iso dengan bantuan es file exploler sobat pasti ngerti kan

5. Jika sudah di ekstrak cari di mana sobat meletakkan games dengan file iso tersebuttersebut


6. Mainkan Games nya Sob!!!! 




7. Ada catatan sob kalau ingin memainkan games games psp dengan lancar di device sobat kalian harus bisa mensetting fps dan speed games tersebut dari informasi yang saya dapat setiap device settingannya beda beda jadi sobat bisa mencari settingan device sobat di mbah google 


Oke terima kasih sob udah mau membaca artikel buatan saya 

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget